Rabu, 10 November 2010

Ibumu Malaikatmu

Suatu ketika seorang bayi siap untuk dilahirkan kedunia,menjelang diturunkan dia bertanya kepada Tuhan “para Malaikat disini mengatakan bahwa besok Engkau akan mengirimku ke dunia,tetapi bagaimana cara saya hidup? saya begitu kecil dan lemah” kata si bayi. Tuhan menjawab,”aku telah memilih satu malaikat untukmu ia akan menjaga dan mengasihimu” “tapi di surga apa yang saya lakukan hanya menyanyi dan tertawa,ini cukup bagi saya untuk bahagia” demikian kata si bayi. Tuhan pun menjawab,”malaikatmu akan bernyanyi dan tersenyum untukmu setiap hari dan kamu akan merasakan kehangatan cintanya dan jadi lebih berbahagia” Si bayi pun bertanya kembali,”dan apa yang dapat saya lakukan jika ingin berbicara kepadaMu?” Sekali lagi Tuhan menjawab,”malaikatmu akan mengajari bagaimana cara kamu berdoa” Si bayi masih belum puas,ia pun bertanya lagi “tapi Tuhan,saya mendengar bahwa di bumi banyak orang jahat,siapa yang akan melindungiku?” Dengan penuh kesabaran,Tuhan menjawab “malaikatmu akan melindungimu dengan taruhan jiwanya sekalipun” Si bayi tampak belum puas dan tetap melanjutkan pertanyaannya “Tapi saya akan bersedih karena tidak dapat melihatMu lagi” Dan Tuhan pun menjawab “Malaikatmu akan menceritakan tentang aku dan mengajarkan bagaimana agar kamu bisa kembali kepadaKu,walaupun ssungguhnya AKU selalu berada dekat denganmu” Saat itu surga begitu tenangnya sehingga suara dari bumi dapat terdengar kemudian sang bayi dengan suara lirih bertanya “Tuhan…..jika memang saya harus pergi bisakah Engkau memberi tahu siapa nama malaikat di rumahku nanti?” “kamu dapat memanggil malaikatmu dengan sebutan …..IBU…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar